Mei 20, 2023

Aku dan Bandung (Draft) 15 Mei

Hallo kota kembang,

Senang mengenal mu, satu yang kusadari, kenapa tak dari dulu...

Ribuan kisah dan rindu adalah tempat yang tepat kami temui kesenangan...

Ingin lagi sepertinya kuhabiskan banyak larut bersamamu...

Di sudut malam yang kosong kau hangat temani renungku...

Berwujud kenangan hadirmu putar banyak cuplikan di kepala,,, 


Heyy Bandung,,,

Kali ini Berbeda, di fase yang sulit mungkin aku bercerita

Hidup yang tak selalu sama, dimana mungkin ini titik beratnya... 

Walau sudah berulang kali terjadi, namun masih saja sakit terasa...


Heyy Bandung,,,

Masalah hadir tanpa ukuran, seperti malam ini saat kecewa datang dan membabi buta

Tanpa belas kasih runtuhkan setiap mimpi dan harap terasa menjadi sia-sia,,,

Aku yang selalu ingin berada disini, menghirup setiap wangi dan pahit kota ini,

Ternyata harus angkat kaki dan menabung banyak rindu yang entah sampai kapan...


Heyy kota kembang,,

Senang mengenalmu, sampai jumpa, sampai nanti, sampai kita bersenang senang lagi....

 





0 comments:

Posting Komentar

Cari

Diberdayakan oleh Blogger.

sisi sunyi overthinking

Mengenai Saya

Foto saya
Miliki lah apa yang harus kau miliki

Cari Blog Ini

Arsip Blog